Kenali Ciri Ayam Bangkok Pembunuh Saat Bertarung

Kenali Ciri Ayam Bangkok Pembunuh Saat Bertarung – Para bebotoh akan sangat bangga jika setiap membawa ayam bangkok ke arena akan menghasilkan kemenangan. Apalagi ayam bangkok kita dikenal sebagai ayam bangkok pembunuh saat berlaga di dalam arena. Bagaimana tidak, jika dengan memiliki ayam seperti ini, tentu nama bebotoh tersebut akan dikenal. Tak hanya itu saja, bebotoh juga akan meraih kemenangan disetiap pertandingan.

Memang sangat jarang sekali di arena sabung ayam taji maupun sabung ayam pukul ada ayam seperti ini. Kalaupun ada ayam ini mungkin hanya bertarung sekali saja dan akan langsung dibawa pulang. Banyak bebotoh percaya dan yakin dengan adanya ayam bangkok pembunuh ini walaupun sulit untuk dijumpai. Menurut para bebotoh tua, jika ada yang memiliki ayam ini maka bebotoh tersebut akan menjadi orang kaya jika menjual ayam bangkok pembunuh karena nilai jualnya sangat tinggi.

Kenali Ciri Ayam Bangkok Pembunuh

Penghobi judi sabung ayam saat ini mungkin tidak akan tahu dengan ayam bangkok pembunuh satu ini. Karena di masa sekarang ini menjumpai ayam ini berlaga di arena sangat sulit. Mungkin saat ini kita hanya temui ayam bangkok dengan ciri pembunuh yang beradu di arena. Walaupun sudah sulit untu ditemukan lagi, tak ada salahnya jika kita kenali ciri ayam bangkok pembunuh ini. Dengan mengetahui cirinya, siapa tahu suatu saat kita menemukan ayam yang memiliki ciri yang sama dengan ayam bangkok pembunuh. Apa saja ciri ayam bangkok pembunuh? Mari kita simak dibawah ini.

1. Gaya Berjalan

Ayam bangkok pembunuh biasanya dapat dikenal dari gaya berjalannya yang sangat angkuh. Namun sebenarnya ayam ini sangat gagah dan perkasa hanya memang gaya berjalannya saja terkesan sangat angkuh. Kepalanya cenderung menengadah kepala dan sekali kali akan mengangguk angguk, membusungkan dada, serta memiliki bulu ekor yang panjang.

2. Paruh

Pada umumnya paruh ayam bangkok pembunuh akan sangat runcing dibagian ujungnya. Paruh yang runcing dihasilkan dari pengasahan oleh bebotoh menggunakan batu asah pisau. Bukan tanpa alasan bebotoh melakukan ini, saat ayam mematuk langsung dapat melakukan kuncian kepada ayam lawannya. Saat melakukan pukulan selalu tepat sasaran, dan menurut hasil pengamatan agen sabung ayam di arena sabung ayam ketepatan pukulan ayam ini mencapai 99%.

3. Kaki

Kkai ayam biasanya memiliki sisik dibagian depan mengupas. Ini menjadi kelebihannya dan biasanya sisik ayam tersebut akan berwarna kuning kehitam hitaman.

4. Taji

Ayam pada umunya betarung tipe pukul taji. Biasanya ayam ini memiliki taji yang besar, tajam, dan kuat, taji ini disebut dengan taji pengapit. Serangan dari taji ini sangat menyakitkan dapat dapat mengoyakan bagian tubuh yang terkena taji jenis ini.

5. Ekor

Ekor ayam ini biasanya cenderung panjang hingga menyetuh ke tanah. Ekor yang panjang menjadi simbol kegagahan dalam penampilan ayam tersebut. Ekor hanya sebagai penampilan ayam itu sendiri, yang menjadi pembunuh adalah gaya tarung dari ayam itu sendiri.

DAFTAR SEKARANG MELALUI :

Livechat

WhatsApp

Form


Online 24 Jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *