Manfaat Pemberian Anak Tikus Untuk Ayam Aduan

Manfaat Pemberian Anak Tikus Untuk Ayam Aduan – Tikus merupakan salah satu hewan mamalia atau biasa dikenal sebagai hewan menyusui yang dapat kita jumpai dengan mudah. Di Indonesia sendiri tikus sangat mudah ditemui dengan mudah, baik itu tikus got, tikus sawah, tikus peliharaan dan masih banyak lagi. Dalam dunia judi sabung ayam, tikus sangat bermanfaat untuk dikonsumsi bagi ayam aduan yang akan bertarung.

Menurut bebotoh tikus memang sangat bemanfaat bagi ayam aduan, terlebih tikus tersebut masih kecil atau masih anakan. Pemberian pakan ayam aduan dengan tikus sudah menjadi hal yang lazim dan gizi yang terkandung dalam daging tikus dipercaya dapat menambah stamina dan keganasan saat berlaga di arena sabung ayam taji.

Secara ilmiah memang belum ada pembuktian 100% bahwa tikus ini mengandung banyak manfaat untuk ayam aduan. Namun, bebotoh sendiri yakin dan percaya dengan memberikan ayam aduan dengan anak tikus karena sudah menjadi kebiasaan turun temurun serta dapat memberikan dampak yang luar biasa saat berada di arean sabung ayam pw.

Manfaat apa saja yang didapatkan dari pemberian anak tikus untuk ayam aduan? Pada artikel ini kita akan paparkan secara lengkap. Menurut dari tim agen sabung ayam yang langsung terjun ke tempat latihan sabung ayam pw. Dari hasil yang telah didapatkan dari lapangan, pemberian pakan anak tikus yang benar untuk ayam aduan adalah anakan tikus yang baru lahir. Pemberian anakan tikus juga hanya diperuntukkan untuk ayam dewasa ysng siap betarung saja dan tidak dianjurkan kepada ayam muda.

Manfaat Pemberian Anak Tikus Untuk Ayam Aduan

Banyak sekali bebotoh yang hingga saat ini masih belum mengetahui manfaat dari pemberian pakan anakan tikus serta cara pemberian pakan yang benar. Dengan adanya artikel ini akan menjawab pertanyaan bebotoh yang masih penasaran dengan hal tersebut.

1. Agresif dan Ganas
Bebotoh percaya manfaat anak tikus dapat meningkatkan nyali dan mental ayam aduan. Saat berada di arena ayam aduan akan sangat agresif dan dapat menyerang target disekitarnya termasuk bebotoh.

2. Meningkatkan Hormon dan Libido Ayam
Dalam daging ayam diyakini memiliki banyak kandungan zat-zat yang bermanfaat untuk meningkatkan horman dan libido pada ayam. Tak heran banyak bebotoh yang menggunakan anak tikus pada musim kawin.

3. Mengobati Lemah Mental Ayam
Ada kalanya ayam aduan kita lemah mental saat kalah bertarung ataupun memang dari awalnya sudah begitu. Untuk memenangkan pertarungan mental sangat dibutuhkan oleh ayam aduan, maka dari itu jika lemah mental ayam akan mudah dikalahkan dengan mudah. Sebagai bebotoh yang gemar sabung ayam tentunya tak menginginkan hal ini terjadi dan akan mencari obat untuk penyembuhannya. Bebotoh dapat menggunakan anak tikus ini dengan memberikannya sebanyak 2x seminggu. Apabila anda rutin memberikannya maka anda dapat melihat hasilnya kemudian hari.

4. Menjaga Kekebalan Fisik
Untuk daging tikus mengenai hal ini sudah terbukti keasliannya. Biasanya suku Minahasa dan Papua mengkonsumsi anakan tikus untuk menjaga kekebalan tubuh. Menurut mereka cara ini sangat ampuh dan dibandingkan dengan daging kambing.

5. Meningkatkan Stamina Ayam
Saat bertarung di arena tentu ayam membutuhkan stamina yang cukup. Jika membahas mengenai stamina pasti identik dengan pernafasan, semakin kuat nafas ayam maka semakin lama juga ia bertarung di arena. Dengan mengkonsumsi daging anak tikus dipercaya ayam aduan anda akan memiliki pernafasan dan stamina akan stabil.

DAFTAR SEKARANG MELALUI :

Livechat

WhatsApp

Form


Online 24 Jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *